Peringati HUT Ke-76 RI, Pesantren Hidayatullah Timika gelar Upacara Bendera

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia. Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Timika menggelar upacara bendera.

Upacara berlangsung di halaman pondok pesantren Hidayatullah Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua pada Selasa, (17/8/21).

Meski peserta upacara yang hadir secara langsung dengan jumlah terbatas karena mengikuti protokol kesehatan demi memutus mata rantai COVID-19, namun peserta lainya tetap mengikuti secara virtual melalui aplikasi Zoom dan aplikasi media sosial lainya.

Peserta upacara melalui virtual

Upacara bendera Hari Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia berjalan khidmat dan lancar.

Al Djufri Muhamad selaku Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Timika berpesaan dalam amanatnya agar semangat juang dan jiwa nasionalisme harus selalu tertanam dan kokoh pada jiwa-jiwa peserta didik sebagai generasi Bangsa Indonesia kedepan.

“Semangat generasi milineal harusnya memberikan kontribusi yang lebih baik kepada bangsa. Tidak hanya bertujuan untuk kesuksesan dunia tapi juga untuk kesuksesan akhirat kelak,” kata Aldjufri.

Ia juga mengajak agar peserta yang hadir senantiasa memanjatkan do’a untuk segera berakhirnya wabah virus corona yang telah menelan banyak korban jiwa. Selin itu supaya segala aktivitas berjalan normal seperti sediakala.

 

Pewarta : AQM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *