Polsek Moor lakukan operasi minuman keras lokal alias Milo di kampung Yatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Mappi – Berdasarkan sumber yang diperoleh pada hari Selasa (17/8/2021) bahwa Kapolsek Moor IPDA Alim Abdullah Pimpin langsung operasi miras didua kampung terdekat bersama tujuh orang personil dari Polsek dan tujuh orang linmas dari kampung Yatan pada, Jumat (13/8/2021) lalu.

IPDA Alim, kami berhasil amankan barang bukti berupa lima buah jerigen milik penada, serta sepuluh pujuk Mayang kelapa dari pohonnya yang di jadikan pelaku sebagai penghasil saguer.

Operasi Milo dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas serta menekan aktifitas oknum pemabuk di Distrik Nambai yang mana kerap membuat kegaduhan serta ketidak nyamananan masyarakat.

Kata Alim dalam kesempatan ini saya himbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah distrik Nambioman bapai agar menghindari hal-hal negatif, karena dapat merugikan diri sendiri juga keluarga.

Berjalannya kegiatan ini dari awal hingga akhir dalam situasi kondusif, dan tanggapan masyarakat cukup luar biasa menerima kehadiran polisi ditengah-tengah mereka.

 

Pewarta : Yanes on/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *