Wakapolda bersama PJU Polda Aceh ikuti upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI secara virtual

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, SH, bersama Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, MM, dan para PJU Polda Aceh mengikuti upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76 secara virtual, Selasa (17/8/21.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH.,S.IK.,M.Si, dalam siaran persnya menyebutkan, kegiatan upacara secara virtual itu berlangsung di Aula Machdum Sakti Lantai 2 Mapolda Aceh.

Upacara yang digelar secara virtual itu dipimpin Presiden RI Ir. Joko Widodo dari Istana Negara, Jakarta yang dihadiri Wapres RI dan sejumlah pejabat negara lainnya, ucap Kabid Humas.

Wakapolda Aceh bersama PJU Polda Aceh mengikuti upacara itu diantaranya diwarnai dengan penghormatan umum dan mendengarkan pembacaan teks proklamasi dari petugas di Istana negara, terang Kabid Humas lagi.

 

Di Aula Machdum Sakti Mapolda Aceh, para Pejabat Polda Aceh mengikuti upacara detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI itu dengan menerapkan prokes yang ketat, pungkas Kabid Humas.

 

 

Pewarta : T. Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *