Antusias warga ikuti vaksin, Awalnya kami takut di Vaksin karena banyak Berita Hoax tapi nyatanya Vaksin ini aman

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Tak henti-hentinya masyarakat mengunjungi gerai Vaksin Presisi Polres Gowa untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi pertama dan kedua.

Seperti pantauan Humas Polres Gowa di klinik griya Bhayangkara Medika di mana antusias warga terus berdatangan untuk mengikuti vaksinasi pada Rabu (18/8/2021).

Dua orang warga yang sempat dikonfirmasi saat antri menunggu panggilan mengatakan,” saya dan teman saya ini sejak pukul 5 sudah datang ketempat ini untuk mengambil nomor antrian pak, takutnya tidak mendapat vaksin tapi alhamdulillah saya dan teman mendapat nomor antrian,” tutur ibu Nurjannah bersama temannya Ibu Siti Aminah.

Saat ditanyakan tentang pelayanan yang diberikan para petugas, kedua ibu tersebut mengatakan, ” kami sangat salut dan berterima kasih karena para petugas memberikan pelayanan yang sangat baik dan ramah,” tambahnya

Sebenarnya banyak lokasi Vaksin disekitar tempat tinggal kami tapi karna awalnya kami takut karna banyak issue negatif di Medsos. Tapi setelah menerima informasi positif kamipun mendatangi Gerai Vaksin Polres Gowa dan ternyata vaksinasinya aman. Mungkin ini juga jodoh pak karena banyak lokasi vaksin didaerah tempat tinggal kami tapi kami lebih memilih ke Polres Gowa,” tambah mereka berdua

Dengan banyaknya antusias warga mengikuti Vaksin Kasubbag Humas mengajak seluruh masyarakat untuk tidak perlu takut divaksin karena dengan mengikuti vaksinasi akan membetuk Imun menjadi lebih baik dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, jelas AKP. M. Tambunan.

Tambunan berpesan agar masyarakat jangan lagi percaya dengan berbagai berita Hoax di Medsos tentang vaksin ini. Yang pasti vaksin ini aman dan halal, pungkas AKP. M. Tambunan.

 

Pewarta : Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *