Apel Besar Pramuka Sulsel, Kadisdik Prof Jufri Serukan Kepada Sekolah untuk ambil bagian menunjukkan baktinya bekerja tanpa henti

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, Psikolog. Pelaksanaan Apel Besar Gerakan Pramuka yang mengusul tema “Berbakti Tiada Henti” ini juga diikuti sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulsel.

Sedang Berlangsung PltGubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, ST memimpin Apel Besar Gerakan Pramuka ke-60 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Lapangan Upacara Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Diikuti Lingkup OPD Pemprov Sulsel Secara Virtual.

Untuk Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, peringatan Apel Besar Gerakan Pramuka ke-60 tahun 2021 ini juga diikuti secara virtual di Ruang e-Panrita Disdik Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea yang dipimpin langsung Kadisdik Sulsel. Rabu (18/08/2021)

Turut hadir mengikuti Apel Besar Gerakan Pramuka Sulsel ini, Sekretaris Disdik Sulsel, H Hery Sumiharto, SE.M.Ed, Kepala Bidang Pembinaan SMK, Dra Hj Andi Ernawati, MPd, Kepala Bidang Pembinaan GTK & Fasilitasi, H Sabri, SPd.MPd dan Kepala Bidang Pembinaan SMA, Asqar, SE.MM.

Apel Besar Gerakan Pramuka Sulsel ini dinilai Prof Jufri sebagai sebagai momentum yang luar biasa, karena kita semua diajak, didorong untuk semua lini, utamanya kita di dalam lingkup bidang pendidikan.

Kita berharap bahwa Gerakan Pramuka yang sebagai kegiatan ekstrakurikuler di sekolah yang bersifat wajib.

Kita menginginkan agar seluruh pimpinan unit sekolah, sampai guru-guru dan siswa-siswa kita harus ikut mengambil bagian menumbuhkan, menunjukkan baktinya tanpa henti, bukan hanya di lingkup sekolah, tapi menunjukkan baktinya yang luar biasa bagi masyarakat sekitar kita. Utamanya ambillah garda terdepan untuk membantu pemerintah di dalam melakukan upaya mengatasi pandemic covid-19.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *