Binmas Noken Polres Mappi Menyambangi Kediaman Jack Oku Toko Pemuda dari Suku Auyu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Mappi – AKBP Damianus Dedy Susanto SH. SIK. MH. Kapolres Mappi melalui satgas Binmas Noken menyambangi rumah kediaman saudara Jack Wallcoth P. “Oku merupakan tokoh pemuda Auyu sekaligus wakil ketua KNPI bidang seni budaya, yang bertempat tinggal di kompleks pelabuhan kayu jalan sumatera kepi.

Giat sambang satgas Binmas Noken BrigpoL Nathan O. Kurni disiang hari pada, Rabu 18/8/2021, Jack sapaan akrabnya, dikejutkan dengan kedatangan Satgas Binmas, dijelaskan Nathan maksud kunjangannya adalah menjalin serta mempererat tali silaturahmi Polri dan masyarakat.

Saat kunjungan tersebut Nathan menghimbau warga masyarakat, juga para generasi muda diseputaran area pelabuhan kayu kepi, agar dapat mendukung kegiatan TNI, POLRI dalam menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Mappi.

 

Satgas Binmas Noken yang terdiri dari IPTU Umar Riby dan BRIPKA I. Nengah Sudarpa serta Brigpol Nathan O. Kurni. Juga membawakan bahan kontak berupa gula, kopi, susu, dan rokok hal ini merupakan bentuk rasa terimakasih telah menerima Binmas Noken dikediam saudara Jack.

Jack Oku menyampaikan, saya sangat berterimakasih atas kunjungan dari pihak polres kepi kerumahnya, walau ditengah kesibukan yang begitu padat, masih menyempatkan waktu untuk berkunjung dan memberikan arahan pada masyarakat.

“Sambung Jack saya secara pribadi akan melakukan yang terbaik dalam membantu dan menjalin hubungan baik bersama polri dalam mengarahkan pemuda – pemuda auyu untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban negeri sejuta rawa kabupaten mappi ini,” ucap Jack

Diketahui giat sambang atau kunjungan Binmas Noken tersebut berjalan lancar dan kondusif hingga selesai pada jam 14:00 Wit.

 

Pewarta : Yanes on

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *