Momentum HUT RI ke-76, Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah menginginkan Masyarakat Ikut Berperan dalam Percepatan Pembangunan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Wakil Bupati Nunukan, H. Hanafiah sebagai inspektur (Irup) di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 76 tahun Merupakan hari yang sangat bersejarah mengharapkan peran masyarakat turut dalam percepatan pembangunan di Nunukan.

Upacara Kemerdekaan HUT RI ke-76 tahun yang dilaksanakan di Kantor Bupati Nunukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada hari, Selasa (17/08/2021).

Dimana pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI yang ke 76 masih dalam kondisi dan Suasana pandami yang cukup memprihatinkan dengan banyaknya warga jatuh korban meninggal dampak dari Covid-19.

Pelaksanaan HUT kemerdekaan yang kita laksanakan dihalaman kantor Bupati Nunukan Secara kebetulan Bupati tidak Hadir, karena beliau Bupati bersama sama Gubernur dan Muspida Provinsi kalimantan Utara melaksanakan Upacara Hut RI ke 76 yang di Gelar di Karang Unarang wilayah perbatasan laut Indonesia Malaysia diatas Kapal KRI Angkatan Laut.

Wakil Bupati Nunukan bahwa pelaksanaan upacara dihalaman kantor Bupati Nunukan saya sebagai inspektur dimana upacara dihadiri juga oleh unsur Forkopimda, DPRD, dan beberapa kepala OPD di lingkungan Kabupaten Nunukan.

Memajukan Kabupaten Nunukan dan mensejahterakan masyarakat kita, serta meningkatkan pembangunan dibutuhkan kerja sama semua pihak saling bahu membahu,” kata H. Hanafiah, kepada kepada wartawan usai melaksanakan upacara Hari Ulanf Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 76.

Menurut H Hanafiah tanpa kerja sama yang baik maka akan sulit dalam pembangunan di Kabupaten Nunukan. Tonggak sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia, kata dia, harusnya dijadikan semangat agar tidak bercerai berai dan bisa saling mengisi satu sama lainnya.

Pemerintah bergandeng bersama-sama Masyarakat harus bangkit dan berubah untuk membangun dirinya, “Sehingga Kabupaten Nunukan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya apalagi saat kondisi negeri kita masih cabut marud soalan kondisi pandami,” ujar Hanafiah wakil Bupati Nunukan

Dalam rangka HUT RI ke-76 tahun yang jatuh pada 17 Agustus tahun ini berbeda pada tahun sebelumnya, yang mana Paskibra hanya 10 orang. Tahun 2021 kali ini pasukan Paskibra di Kabupaten Nunukan lengkap dengan pasukan sebanyak 43 orang.

 

Pewarta : Yuspal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *