Kades bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Salurkan Beras Bansos kepada warga Cipaku Bandung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Beras Bansos dari Polri di salurkan kepada 50 KK warga Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung oleh Kades di Dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Sebagaimana kita ketahui bahwa pandemi wabah Covid-19 masih berlangsung di berbagai belahan dunia begitu juga masih terjadi di Negara Indonesia yang kita cintai.

Pemerintah dalam menanggulangi pandemi ini telah memberlakukan kebijakan PPKM level 4 dan menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak pandemi wabah covid-19 di seluruh pelosok Negeri.

Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar bersama Kepala Desa dalam menyikapi dampak pandemi bagi warga Kecamatan Paseh telah bersinergi dengan menyerahkan 50 buah paket bantuan berasal dari Polda Jabar kepada warga Kampung Dasta Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Kamis (19/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut juga Bripka Asep Kartiwa, menyampaikan kepada warga agar prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *