Kapolsek Bontomarannu Jamin Kegiatan Vaksin Berjalan Aman

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH menghadiri kegiatan vaksin tahap I dan II di Puskesmas Bontomarannu Lingkungan Bontomanai Kelurahan Bontomanai Kecamatan Bontomarannu, Kamis (19/08/2021) siang.

Maksud dan tujuan Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar menghadiri kegiatan tersebut untuk menjamin kegiatan vaksinasi tahap I dan tahap II berjalan aman dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan vaksin Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH didampingi Kanit Provos Aipda Firdaus bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontomanai Bripka Baharuddin, Tim Nakes Puskesmas Bontomarannu.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bontomarannu menghimbau peserta vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, aktif mencuci tangan dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran covid 19,” imbau Iptu Bahtiar.

Kemudian Kapolsek Bontomarannu menambahkan bahwa target untuk kegiatan vaksinasi massal tahap I dan Tahap II hari ini 200 orang dan jenis vaksin yang digunakan moderna,” tambahnya.

Selain itu, Kapolsek Bontomarannu berharap agar masyarakat Kecamatan Bontomarannu dapat mengikuti kegiatan vaksin yang dilaksanakan di Puskesmas Bontomarannu untuk membentuk kekebalan kelompok guna mempercepat memutus mata rantai penyebaran covid 19,” harap Iptu Bahtiar.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *