Mapolsek Besitang mendapat bantuan material seng dari PT Rapala

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Besitang – Setelah membantu dua rumah ibadah dan perbaikan jalan Muara Soma – Limau Kapas Besitang sepanjang 6 Km, kini giliran Mapolsek Besitang, Resort Langkat, Sumatera Utara mendapat bantuan material seng, sebanyak tiga kodi dari PT Rapala (Raya Padang Langkat).

Bantuan diterima oleh Kapolsek Besitang AKP Armansyah Harahap di Markas Polsek Besitang disaksikan oleh Waka Polsek, IPTU TLP. Marbun dan Kanit Serse IPTU Amrizal Hasibuan tertanggal, 13 Agustus 2021 lalu.

Pihak yang menyerahkan bantuan, Defriansyah Manik dan Beatus Rafael Lumban Gaol selaku Staff Humas – Departemen Umum Kantor Direksi Rapala Medan.

” Bantuan itu bagian dari program CSR ( Corporate Social Responsibility ) perusahaan Perkebunan PT Rapala,” ujar Defriansyah Manik, Humas PT Rapala Kandir Medan kepada awak media di Medan, Kamis (19/8/2021).

Dikatakan, tujuan pemberian bantuan untuk renovasi atau perbaikan bagian bangunan Mapolsek Besitang, karena kondisi atapnya sudah mulai keropos serta ada pula penambahan beberapa ruangan baru di belakang bangunan utama Mapolsek.

Respon cepat PT Rapala, papar Defriansyah, merupakan kepedulian sekaligus koordinasi yang baik dengan jajaran Komando Polsek Besitang, yang selama ini menjadi mitra kerja dalam pengelolaan keamanan dan kekondusifan, guna menyelesaikan berbagai persoalan yang ada.

” Kami berkomitmen untuk terus berbagi dan berkontribusi, baik kepada masyarakat sekitar maupun kepada mitra-mitra kerja di seputaran lokasi perkebunan kami. Hal ini merupakan mandat dan kebijakan yang mendapat perhatian langsung dari Bapak Direktur serta Ibu Komisaris Rapala,” ungkap Defri.

Ditambahkan, Rapala sebagai perusahaan yang sebagian kebunnya terdapat di Kecamatan Besitang, maka layak jika CSR (Corporate Social Responsibility) tahun 2021 ini difokuskan ke berbagai sasaran di wilayah Besitang.

Kapolsek Besitang AKP Armansyah Harahap yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Erik Evantra Pandia mengaku sangat berterima kasih dengan bantuan PT Rapala.

“Saya mewakili sekaligus menyampaikan pesan Komandan kami, Bpk Kapolsek AKP Armansyah Harahap sangat berterimakasih kepada pemilik dan karyawan PT Rapala atas bantuannya,” ujarnya.

Kapolsek Besitang juga mengatakan terimakasihnya atas partisipasi dan kontribusi Rapala karena telah ikut mendukung perbaikan sarana dan prasarana Mapolsek Besitang.

“Kami tetap komitmen, pelayanan kepada masyarakat dan semua pihak yang membutuhkan akan semakin berkualitas dan prima.” ujar Pandia.

 

Pewarta : ZH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *