AKP Salmon Hutahean Bersama Regu II Laksanakan Patroli Giat Makayo Cipta kondisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Mappi – Polres Mappi melakukan patroli dialogis malam hari. Dengan tujuan antisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C). Kabag Sumda AKP Salmon Hutahean sampaikan, giat Makayo Regu II melakukan patroli guna menciptakan kondisi yang aman bagi masyarakat Kota Kepi, serta mengurangi tindakan kejahatan seperti Pencurian, para pemabuk yang menggangu keterangan warga.

Dalam kegiatan ini juga terlibat AKP Sugi Yoto kasat narkoba, IPTU Andi Suhidin, SH. M,SI. Kasat Reskrim dan IPTU Djahuri Hakim Kabag Humas Polres Mappi serta personil gabungan, staf piket 10 personil.

“Salmon menjelaskan rute yang akan dilewati merupaka area ekstrim Disana sering terjadi tindak kriminalitas, maka pesan saya kepada seluruh anggota dan rekan – rekan selalu waspada, berhati-hati menjalankan tugas,” pesannya

Patroli cipta kondisi yang dilakukan kurang lebih pukul 22:00 Wit, menempuh rute jalan wogi, pelabuhan kayu, dan sekitarnya, dilanjutkan melewati jalan sumatera, serta jalan irian Hinga kilometer tujuh juga sembilan, kita mulai bergerak dengan kendaraan roda empat (mobil patroli) dari Mako Polres Mappi sampai dengan kembali.

“Pengecekan situasi dilakukan setiap satu jam sekali, dari pukul 22:00 kurang lebih Hinga tepat pukul, 05:00 pagi. Hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh kami.” tutup Kabag Sumda AKP Salmon Hutahean.

 

Pewarta : Yanes on

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *