Antusias Warga Menerima Nasi Kotak di Terminal Grogol

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kepedulian masyarakat ditengah pandemi Virus Corona ini sejalan dengan imbauan Pemerintah agar masyarakat Indonesia terus menggaungkan semangat kegotong royongan di tengah pandemi Covid 19.

Pentingnya partisipasi masyarakat bersama pemerintah dalam melewati tantangan yang tidak mudah.

Kasatpelhub Terminal Grogol Setya Yasa mengatakan ditengah tantangan menghadapi pandemi kepekaan hati dan solidaritas masyarakat sangatlah di perlukan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga sekitar yang telah berpartisipasi membagikan makanan berupa nasi kotak untuk makan siang di sekitar Terminal Grogol,” ucap Kasatpelhub Setya Yasa Jumat (20/08/2021)

Terpantau jajaran Dishub Terminal Grogol bersama para warga penyumbang sedang membagikan puluhan makanan gratis di wilayah sekitar terminal Grogol

Tampak Ojol (Ojek Online). Supir Bajaj, Supir angkutan umum menerima sumbangsih tersebut dengan suka cita,”Terima kasih Pa’, Mantab Pa,” ucap salah satu penerima Nasi Kotak tersebut.

Salah satu warga daerah Mega Merah (36 tahun) yang memberikan sumbangsih berupa makanan dan minuman mengatakan, “Hari ini, Alhamdullilah banyak warga yang antusias, semoga kita kedepannya akan lebih baik lagi dan lebih banyak lagi untuk membantu masyarakat dimasa pandemi Covid 19, semoga lebih baik lagi,” ujarnya di lokasi

Dengan hadirnya bentuk kepedulian kepada masyarakat ini semoga warga yang terdampak secara sosial ekonomi dapat sedikit terbantu,” tutup Mega.

 

Pewarta : E. Sagala

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *