Kali ini team Warung Jum’at Barokah Banten menyasar Persatuan Tunanetra Indonesia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Warung Jum’at Barokah Polda Banten terus berjalan, kali ini tim Warung Jum’at Barokah Polda Banten bersama Personel Ditpamobvit Polda Banten dan Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) menyasar Komunitas Area Disabilitas Banten di Perumahan Persada, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang – Banten, Jumat, (20/8/2021).

Kegiatan tersebut tim Warung Jum’at Barokah bagikan 45 paket sembako terhadap penyandang disabilitas.

Yulianti yang merupakan relawan dari Pertuni (Persatuan Tunanetra Indonesia) Cabang Kota Serang mengatakan di rumah ini terdapat kurang lebih 50 orang penyandang Disabilitas.

“Mereka sehari-hari bekerja sebagai tukang pijit dan penghasil kerajinan. dan di rumah singgah ini biasanya dijadikan tempat pijit,” ujar Yulianti.

Lanjut Yulianti,” Selama masa pandemi ini orang yang pijit ke rumah singgah ini jauh berkurang,

Masih Yuliati ia menyamakan ucapan para penyayang Disabilitas, kami sangat senang atas kehadiran Tim Jumat Berkah dari Polda Banten.

“rekan-rekan dari Pertuni dan penyandang Disabilitas sangat berterima kasih atas bantuan ini, semoga kita semua bisa saling bantu membantu di masa pandemi ini,” kata Yulianti.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menambahkan,” Bahwa kegiatan Warung Jumat ini sebagai bentuk realisasi commander wish Kapolda Banten.

“Hari ini Jumat Barokah dari Polda Banten menjabarkan dan melaksanakan program commander wish bapak Kapolda Banten yaitu warung Jumat Barokah. Program ini bentuk kepedulian Kapolda Banten beserta jajaran terhadap masyarakat, khususnya yang membutuhkan dan terutama di masa pandemi Covid-19,” kata Shinto.

Terakhir AKBP Shinto Silitonga berharap semoga bantuan yang diberikan Tim Warung Jum’at Barokah Polda Banten bisa memberikan manfaat terhadap masyarakat yang bisa menerima.

 

Pewarta : Muklis/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *