Ketum baru Persimer Kota Rusa Merauke optimis raih hasil maksimal sesuai target

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Merauke Papua – Charles Gomar yang resmi menjadi Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia Merauke (PERSIMER) pada hari Kamis (19/8/21) mengatakan bahwa struktur kepengurusan yang baru memiliki orang-orang yang berkompeten dibidang olah raga khususnya sepak bola, hal ini membuat saya sangat optimis akan mencapai hasil maksimal serta meraih prestasi.

Lanjut Charles Gomar yang akrab dipanggil dengan sebutan C.G singkatan dari namanya itu. Berkata sebagai ketua umum saya menargetkan liga tiga sepak bola Indonesia wilayah papua bahakan saya ingin merauke bisa menjadi tuan rumah liga tersebut.

Charles Gomar saat diwawancarai awak media

Kita punya cukup potensi dilihat dari fasilitas yang sudah cukup dan sangat mendukung, Bahakan saat ini kita menjadi tuan rumah PON untuk beberapa cabang olah raga. Perlu kita ketahui saat ini yang menjadi pelatih cabang sepak bola Papua di PON adalah putra terbaik asal kota merauke, bahkan ada tiga pemain yang juga terpilih dari team gelora putra di bawah naungan PERSIMER., jelas Gomar.

Kembali C.G pertama yang harus dilakukan adalah memperbaiki Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) dan tidak menutup kemungkinan kita akan bentuk Perseroan Terbatas yaitu PT.Persimer hal ini akan menjadi dasar atau landasan kita dalam mengelola, Mecari dana juga sebagai pendapatan angaran, pungkas Gomar.

 

 

Pewarta : Yanes on

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *