Menyelesaikan program spesialis, Anak Mantan Bupati Tobasa Kasmin Simanjuntak Raih Predikat Cum Laude dari UI

  • Whatsapp
dr Charley Simanjuntak Sp. B, SubBVE

MITRAPOL.com, Toba – Balige Raih predikat Cum Laude dengan nilai 3,79 dari Universitas Indonesia, Anak Mantan Bupati Kabupaten Tobasa Kasmin Simanjuntak dr Charley Simanjuntak Sp. B, SubBVE banjir pujian dan ucapan selamat dari para sanak family, para pejabat, Asn kab toba, masyarakat dan kolega mantan orang nomor satu dikabupaten toba (dulunya tobasa) membuat Kasmin Simanjuntak menangis bahagia.

Tangis bahagia tersebut terlihat saat orang tua dr Charley Simanjuntak Sp. B, SubBVE Kasmin Simanjuntak ditemui wartawan Mitrapol dikediamanya, Jumat (20/08/2021).

“Ya, saya benar benar bahagia dan bersyukur pada Tuhan, karena pendidikan program spesialis bedah, anak saya Charley di fakultas Kedokteran Universitas Indonesia sudah selesai dengan baik dan memuaskan,” ujar Kasmin Simanjuntak sambil mengusapkan tissu kewajahnya.

Ia menyebutkan, sebagai orang tua bangga atas keberhasilan anaknya menjadi dokter spesialis bedah dan merupakan satu kebanggaan bagi keluarga terkhusus sebagai orang tua.

Mantan Bupati Tobasa Kasmin Simanjuntak, Orangtua dr.Charley Simanjuntak Sp.B sub BVE

“Sebagai orang tua hanya bisa berharap dan berdoa supaya ilmu yang didapat oleh Charley bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa,”sebutnya.

Menurut Kasmin Simanjuntak, keberhasilan anaknya Charley Simanjuntak mendapat predikat cum laude di Fakultas Kedokteran di Universitas Indonesia sangat dibanggakan dengan nilai IP. K 3,79.

“Rasa syukur dan terimakasih kepada Tuhan yang maha esa semoga Charley menjadi pelayan masyarakat yang tetap setia dan takut kepada Tuhan,” ujar Kasmin.

Seiring keberhasilan Charley Simanjuntak meraih predikat cum laude sebagai dokter spesialis bedah vaskular dan endovaskular, seiring itu juga banyak mengalir ucapan selamat dan sukses dimedia sosial dan wa kepada kedua orang tuanya Kasmin simanjuntak mantan bupati tobasa dan ibunya Netty br. pardosi mantan anggota dprd tobasa.

 

Pewarta : Abdi.S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *