Polisi lakukan percepatan pembentukan imunitas komunal bagi masyarakat dimasa PPKM Darurat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Percepatan pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat terus dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, salah satunya melalui gerai vaksin presisi yang rutin dilaksanakan di kawasan asrama polisi presisi, Jalan KH. A Sanusi Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. Jumat (20/08/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa gerai vaksin presisi yang diselenggarakan pada hari Senin sampai dengan Kamis di setiap minggunya tersebut menargetkan ratusan vaksinasi,

“Selain edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan, Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar juga membuka gerai vaksin presisi yang rutin diselenggarakan di setiap hari Senin sampai dengan Kamis di setiap minggunya dengan target 500 peserta ditengah PPKM Darurat,” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

“Insyaa Allah pada Senin nanti juga akan dibuka kembali untuk vaksinasi dosis ke-2. Ini adalah upaya yang kami lakukan untuk mempercepat imunitas komunal bagi warga masyarakat sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19,” tambahnya.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *