Diduga Bekingi Bangunan Tersegel, Oknum Anggota Marinir Enggan menjawab saat dikonfirmasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Bangunan dua lantai milik perusahaan sebelah Pom Bensin Shell, Diduga dibekingi oknum anggota Marinir, Minggu (22/08/21)

Bangunan dengan kondisi dua lantai itu rencananya akan dijadikan Mes untuk pegawai dalam Perusahaan tersebut.

Bangunan dengan model Dua Lantai tersebut sudah di segel terlihat dari spanduk merah yang terpampang di depan bangunan tersebut, “Miris kegiatan proyek Pembangunan masih saja berjalan, seakan tidak mengidahkan aturan undang-undang yang dibuat Pemerintah.

Amat disayangkan meski sudah tersegel masih saja kegiatan pengerjaan dilakukan dan di duga kuat dibekingi oleh oknum anggota Marinir inisial S, sehingga membuat pekerjaan itu tetap berjalan.

Bangunan itu berada di jalan Kosambi samping Pom Bensin Shell Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Saat dikonfirmasi dilokasi, salahsatu Security menjelaskan, Bahwa ini bangunan yang bertanggung jawab inisial Pak S dari Marinir aktif yang bertugas diwilayah Jakarta Barat.

Lanjut secirity. Beliau Dinas di KKO Bang Silakan saja berkomunikasi dengan dia karena ini intruksi dia dan tidak boleh ambil Foto mas,” ucap security dilokasi proyek saat dikonfirmasi wartawan serta melarang untuk ambil foto meski sudah dijelaskan

Disisi lain agar pemberitaan ini berimbang dan akurat oknum anggota Marinir yang dimaksud oleh security sudah dihubungi melalui Via seluler, Chat, WhatsApp tetap tidak menjawab hanya di baca saja, seperti angin yang berlalu tidak menanggapi

Hingga Berita ini ditayangkan belum ada tanggapan apa pun dari Sugeng oknum anggota Marinir yang dimaksud oleh security

 

Pewarta : Shem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *