Polisi bantu warga masyarakat Kota Kepi khususnya orang asli Papua (OAP)

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Mappi – Kapolres mappi AKBP Damianus Dedy Susanto, SH. SIK. MH. Bersama – sama dengan Komandan satgas pamrahwan 315 Garuda Kapten Inf Muh. Aripin, dan Wadanki Brimob Batalyon D. IPTU Emil Wahab, serta kasat Intelkam IPDA Laurensius Latimena, juga dalam rombongan tersebut ikut hadir ketua adat Mappi Valentinus Yabak Kamakaimu, Sabtu (21/8/2021)

Kapolres menyampaikan, “Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan sekarang ini merupakan suatu bentuk kepedulian kita terhadap orang – orang disekitar, Ditengah pandemi Covid 19 sudah pasti situasi ekonomi masyarakat kecil tidaklah sama seperti hari yang normal.

Dalam kegiatan bagi – bagi sembako masyarakat atau warga yang menerima itu sangat senang dan merekapun mangucapkan rasa syukurnya serta berterimakasih meskipun yang kami berikan tidak seberapa, “tetapi janganlah dilihat dari banyaknya atau sedikit nya, karena nilai satu kebaikan diukur dari keikhlasan,” ucap Kapolres

Sambung Kapolres kegiatan Bansos, kami mulai dari pukul 10:00 hingga selesai kurang lebih pukul 13:00 WIT. Mengawali pembagian sembako dari jalan sumatera, ke Krida lanjut di sepetaran simpang pasar sampai di kilometer 05 arah Jalan Saham.

Kemabli Damianus Dedy Susanto, saya juga menghimbau masyarakat pada saat mereka menerima bantuan dari rombongan, “dihimbau untuk mereka untuk selalu membantu kami pihak kepolisian resort mappi dalam menjaga situasi Kamtibmas agar terciptanya suasana yang kondusif, aman dan nyaman.

Ini merupakan giat bakti sosial polres mappi yang menyasar masyarakat kurang mampu ditengah masa pandemi.” Tutup Kapolres AKBP Damianus Dedy Susanto, SH., SIK., MH.

 

Pewarta : Yanes on

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *