Polisi Berikan Bansos Kebutuhan Pokok, Vitamin dan Obat di Area Pedagang Kaki Lima Ditengah PPKM Darurat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Polres Cimahi Polda Jabar senantiasa dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan Patroli sambang warga dan memberikan bantuan sosial dimasa diberlakukannya PPKM lanjutan berupa paket kebutuhan pokok, bersama personil TNI dan tokoh masyarakat dalam rangka PPKM lanjutan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan terutama di daerah slum area pedagang kaki lima. Minggu (22/08/2021)

Patroli sambang warga serta Pemberian bansos berupa kebutuhan pokok, vitamin dan obat-obatan ini sengaja dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan untuk membantu para warga yang sangat membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19 pada masa diberlakukannya PPKM Darurat sesuai Intruksi dari pemerintah pusat.

Bansos yang diperuntukkan kepada beberapa warga masyarakat Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat yang sangat membutuhkan, dengan jumah paket sembako sebanyak 100 paket berupa kebutuhan pokok, vitamin serta obat obatan.

“Dengan adanya kegiatan Patroli sambang warga dan bansos tersebut dapat meringankan sedikit beban masyarakat di lokasi slum area, terutama pedagang kaki lima yang terdampak Covid – 19 selama diberlakukannya PPKM lanjutan ini” ungkap Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan, S.I.K., M. Hum.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *