Diduga Simpan Sperpart Ilegal, pemilik Gudang Enggan dikonfirmasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JAKARTA – Sebuah gudang diwilayah Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, dipertanyakan keberadaannya oleh masyarakat, pasalnya menurut informasi yang berkembang, gudang tersebut dijadikan gudang sparepart motor yang diduga ilegal. Senin (23/08/21)

Untuk memenuhi keberimbangan berita, Tim Investigasi Unit Reaksi Cepat (URC) mencoba menggali informasi ke lokasi dan ditemui oleh seorang pria bernama Andre didepan gerbang.

Pada saat dikonfirmasi andri membenarkan bahwa gudang tersebut berisi sparepart namun ketika ditanya merk dagang yang digunakan ia enggan memberitahukan dan terkesan emosi.

” Kita gak ada produksi, cuma gudang doang, kok kamu nadanya seperti itu maksudnya apa??? ini sparepart pakai merk kita sendiri, saya ambil (Sparepart) dari surabaya,” ungkapnya

Andri juga menjelaskan, menurut atasannya tim yang datang harus bersurat resmi, dan ketika ditanyakan merk dagang sparepart itu Andri malah menghindar enggan memberitahu.

“Bos saya mauanya gitu (bersurat resmi) nanti aja dah bawa surat resmi ajja bos saya maunya gitu, iya bener disini sparepart, klo merk nanti ajalah ya nanti,”ungkapnya sambil meninggalkan tim yang ada.

Menurut Zainal Abidin, Warga Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintah mengatakan Kepolisian dan lembaga terkait harus segera menindaklanjuti permasalahan ini, untu melihat jelas sejauhmana legalitas perusahaan dan produk yang perusahaan itu miliki,” ungkapnya

” Karna jelas, klo ilegal dari segi barangnya jelas masyarakat pengguna yang menjadi korbannya, kalo dari segi perizinan dan legalistas perusahaannya jelas pemerintah kecolongan,” tambahnya

 

Pewarta : Shem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *