Konfirmasi terkait lahan Fasum, Lurah Kalideres dan Sekel tidak ada diruangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Hendak dikonfirmasi terkait Kios yang berdiri diatas Lahan Fasilitas Umum (Fasum) di sebelah SDN 07 RT 10/0, Kalideres, Lurah dan Sekel tidak ada di tempat.

Sebelumnya diberitakan Bahwa ada dugaan Ketua RW 01 Kalideres telah melakukan Pungutan Liar (Pungli) kepada seluruh pedagang Kios yang berdiri diatas lahan Fasum, sebesar 1 juta per Kios. Senin (23/08/21)

Saat dikonfirmasi Camat menjelaskan, bahwa itu sudah diajukan untuk menjadi Loksem, terkait informasi dugaan adanya Pungli sebesar 1 Juta/Bulan, silakan konfirmasi ke Lurah

“Bang itu sudah diajukan menjadi Loksem, terkait dengan dugaan Pungli serta pengajuan bongkar Tiga Bulan lalu silahkan cari informasi, Abang bisa menanyakan langsung ke Lurah,” ujarnya.

Namun amat disayangkan saat didatangi, Kantor Kelurahan kalideres, Lurah dan Sekel tidak ada di ruangan.

Amat disayangkan pelayan masyarakat tidak ada diruangan, disisi lain menurut informasi staf kelurahan bahwa lurah sedang ada Giat diluar, sementara untuk Sekel tadi ada pak, Gak tau deh kemana sekarang,” ucap salah Satu Staf kantor kelurahan.

Hingga berita kedua ini ditayangkan, pihak oknum Rukun Warga (RW) belum dapat dikonfirmasi meskipun didatangi ke Kantor Sekretariat RW,

 

Pewarta : Shem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *