HUT IKWI Ke-60 Sekaligus Silatuhrahmi Nasional, Enebelty Ajak Semua Anggota Tetap Semangat Majukan Organisasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JAKARTA – Silatuhrahmi Nasional dan HUT Ikatan Wartawan Indonesia (IKWI) ke-60, yang mengambil tema “Merajut Masa Depan yang Berkualitas”, diikuti oleh pengurus IKWI Jaya, Selasa (24/08/2021).

Kegiatan HUT IKWI secara nasional diselenggarakan secara offline atau Virtual Event melalui Zoom ini, menghadirkan Ketua Umum IKWI Indah Kirana, Pembina IKWI Atal S. Depari.

Ketua IKWI Pusat Indah Kirana mengatakan program yang perlu kita laksanakan dalam beberapa tahun kedepan, terutama terkait dengan konsolidasi organisasi, membangun tatanan yang berkualitas.

“Itu salah satu kelemahan dalam organisasi, terkait dengan tertib administrasi administrasi,” ujarnya.

Lanjutnya sejalan dengan waktu, maka pembenahan administrasi harus terus dilakukan,” ungkapan.

Dalam diskusi “Merajut Masa Depan yang Berkualitas”, Senior Advisor, City Gas Sales & Customer Management PT Perusahaan Gas Negara Tbk, Sabaruddin membahas mengenai “Manfaat Gas Bumi untuk Rumah Tangga, Lebih Mudah dan Murah“.

Sedangkan Senior Vice President Unit Usaha Syariah PT Pegadaian (Persero) Beni Martina Maulan memaparkan, “Menabung Emas Secara Syariah”.

Begitu pula Direktur Syariah dan Sustainability Finance Danamon Herry Hykmanto membahas mengenai “Halal Lifestyle”.

Ketua IKWI Jaya Novi Enebelty, mengungkapkan dimasa pandemi yang kita hadapi sudah setahun lebih, kita harus tetap semangat untuk memajukan IKWI sebagai organisasi keluarga wartawan, biarpun kita sulit untuk bertemu.

Mamang bila diperhatian selama pandemi ini, berbagai kegiatan yang kita rencanakan baik itu di tahun 2020 hingga 2021 tidak ada yang bisa diselenggarakan.

“Namun saya disini merasa bangga, kita IKWI Jaya masih bisa berbagi, saat pandemi, melalui IKWI Jaya Peduli. Baik itu saat menjelang hari Raya Idul Fitri serta saat halal bihalal,” ujar Novi.

Untuk itu dari perayaan HUT IKWI ke 60 ini, ia mengajak para pengurus dan anggota tetap menjalankan hidup sehat, sehingga kita terbebas dari Covid 19. Ini penting untuk kita sendiri maupun keluarga kita.

“Mudah-mudahan Covid 19 ini cepat berlalu, sehingga kita bisa berkumpul kembali, dan melaksanakan kegiatan yang sudah menjadi program kita, baik itu kegiatan sosial maupun kegiatan di internal IKWI,” tambahnya.

Saat perayaan HUT IKWI ke-60, juga diselenggarakan pemotongan tumpeng, dimana IKWI DKI juga melaksanakan pemotongan tumpeng bersama dengan pengurus IKWI Provinsi lainnya.

Pada HUT IKWI ke-60 ini, pengurus menyelenggarakan di daerah Ciputat, mengingat masa pandemi protokol kesehatan saat pelaksanaan acara tersebut menjadi bagian yang penting untuk dilaksanakan (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *