Jaga Euforia warga SIB Sambut Zona Kuning, Polisi Patroli Gabungan Level 4 tetap perketat Prokes Dimasa PPKM Darurat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Setelah hampir 3 bulan Komplek Sanggar Indah Banjaran (SIB) Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang sempat dinyatakan zona merah dan orange, kini SIB menyandang status zona kuning.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dengan status zona kuning ini banyak sebagian warga bereuforia melepas ketegangan dan kelelahan dikarenakan selama zona merah dan orange komplek SIB dilakukan karantina wilayah dengan melaksanakan penutupan akses keluar dan masuk komplek Sanggar Indah Banjaran.

Fenomena tersebut tidak lepas dari pengawasan yang selama ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Kojang Hadi Kusuma, SH dan Babinsa Serda Kodir dengan terus melaksanakan Patroli PPKM kewilayah Komplek Sanggar Indah Banjaran tersebut.

Patoli Gabungan Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar dan Koramil Banjaran juga datang untuk melaksanakan pengawasan prokes terhadap warga yang beraktifitas di Taman kuliner lingkungan Komplek Sanggar Indah Banjaran yang sempat diresmikan Bupati Bandung Bapak H. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si., tersebut.

Bripka Cecep Nurdin Unit Patroli Polsek Cangkuang melaksanakan pembagian Masker Gratis kepada warga yang berkunjung di lokasi Taman Kuliner.

Sementara Bripka Kojang Hadi Kusuma, SH., Selaku Bhabinkamtinmas memberikan Himbauan kepada warga masyarakat SIB agar jangan lengah dengan dinyatakannya status Zona Kuning ini, karena Potensi Penyebaran Covid-19 ini masih sangatlah besar apabila kita tidak mengindahkan Protokoler Kesehatan 5M.

Sementara Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Aa Suminta, menyampaikan bahwa, “Bagi kami status zona apapun pelaksanakan patroli pengawasan Prokes ini akan tetap kami laksanakan, dikarenakan tugas kami yang paling berat adalah bagaimana membiasakan masyarakat untuk terbiasa dan beradaptasi dengan Kehidupan Baru.” Jelas Kapolsek.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *