Asah kemampuan, Personil Polres Demak laksanakan latihan nembak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak Jateng – Personil Polres Demak dan Polsek Karangawen Laksanakan latihan menembak dilapangan tembak Desa Jragung, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Rabu (25/08/2021).

Dalam pelaksanaan latihan untuk jenis senjata yang digunakan dalam latihan, mulai dari senjata Laras pendek hingga senjata Laras panjang.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, SH.,S.IK.,MH, menyebutkan, tujuan kegiatan tersebut untuk mengasah kemampuan personil dalam penggunaan senjata api.

“Dalam latihan nembak ini diharapkan tetap disiplin terutama dalam menjaga keselamatan rekan-rekan karena yang kita gunakan senjata api dan sangat rawan,” ucapnya

Ia juga menambahkan, kegiatan latihan menembak ini dilaksanakan untuk melatih keterampilan menembak personil yang tengah bertugas di lapangan dan dalam pelaksanaan ini dipandu oleh pelatih dari Mapolres Demak.

“Saya harap rekan-rekan yang akan latihan nembak agar memperhatikan dan mengikuti arahan dari pelatih sebagai pedoman dan SOP kita dalam latihan menembak,” tutupnya.

 

 

Pewarta : Safik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *