Jelang Rapimda DPD KNPI Papua, Ketua Panitia kunjungi Timika

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Papua akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dalam waktu dekat.

Pelaksanaan Rapimda DPD KNPI Provinsi Papua dijadwalkan berpusat di Kota Timika, ibu kota Kabupaten Mimika pada tanggal 13 dan 14 September 2021 mendatang.

Ketua Panitia Rapimda DPD KNPI Papua, Husni Difinubun dalam kunjunganya di Timika mengatakan, kehadirannya untuk mengecek langsung tempat yang disiapkan sebagai arena kegiatan Rapimda nantinya.

Dari hasil kunjungan itu, menurutnya beberapa tempat telah disiapkan untuk dijadikan sebagai penampung perwakilan DPD KNPI se – Provinsi Papua dan tempat kegiatan Rapimda nantinya.

“Kunjungan ini sebagai upaya kepastian tempat untuk kegiatan Rapimda DPD KNPI besok,” kata Husni kepada Mitrapol di Timika, Rabu (25/8/21).

Ia menjelaskan, kegiatan Rapimda direncanakan pada tanggal 13-14 September 2021 mendatang.

Menurutnya, kegiatan itu akan membahas agenda Organisasi sesuai AD/ART sekaligus menetapkan peserta Organisasi Kepemudaan (OKP) pada Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Provinsi Papua mendatang.

“Untuk peserta yang hadir nanti berkisar 200an orang dari Organisasi Kepemudaan dan Juga DPD KNPI se tanah papua. Tentu dibatasi mengingat pandemi COVID-19. Yang penting ada keterwakilan dari tiap OKP di KNPI dan DPD se-Papua,” terangnya.

Ia menambahkan, selain agenda Rapimda DPD KNPI Provinsi Papua. Nantinya juga akan dilakukan deklarasi bertajuk Pemuda Siap Sukseskan PON XX dan Pesparawi XIII di Kabupaten Mimika.

“Selain itu, kita juga deklarasi untuk mendukung Pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Papua Tengah,” tutupnya.

 

Pewarta : AQM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *