Kapolres Toba Aktip Memantau Lokasi Pos Pantau PPKM Mikro Dibeberapa titik di Kab Toba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Guna Menekan penyebaran virus covid -19 dikabupaten toba, berbagai upaya terus dilakukan polres toba bersama pemkab toba, salah satunya dengan mendirikan pos penyekatan dibeberapa titik jalan lintas yang menghubungkan desa dan atar kabupaten.

Kapolres Toba AKBP Akala fikta jaya SIK MH terlihat sangat aktip memantau dan melakukan pengecekan sekaligus memberikan arahan kepada petugas, yakni Pos Pantau PPKM Mikro Desa Lumban Huala Kec. Parmaksian Kab. Toba, Pos Penyekatan Desa Longat Kec. Balige Kab. Toba dan Pos penyekatan Desa Marsangap Kec. Sigumpar Kab. Toba. Rabu (25/08/21).

Saat meninjau, Kapolres Toba memberikan arahan pada petugas untuk tetap melakukan pengecekan penggunaan masker yang benar dan kelengkapan administrasi para pengendara yang melintas.

Kapolres juga mengingatkan kembali untuk tetap melakukan penyekatan terhadap kendaraan roda 2 dan 4 yang melintas di Pos Pantau PPKM Mikro tersebut. Serta meningkatkan Ops Yustisi diwilayah hukum Polres Toba.

Kepada masyarakat yang hendak melaksanakan hajatan maupun pesta kapolres mnghimbau untuk menunda terlebih dahulu dan berharap masyarakat untuk lebih meningkatkan kesadaran dalam menggunakan masker, menghindari kerumunan atau tidak melakukan kegiatan pengumpulan massa (acara pesta dll), rajin mencuci tangan dan menerapkan pola hidup sehat agar Kabupaten Toba dapat menjadi zona hijau penyebaran covid-19.

“Masyarakat juga diharapkan ikut vaksin agar menambah kekebalan tubuhnya guna terhindar dari penyebaran covid-19,” tegas Kapolres AKBP Akala fikta jaya.

 

Pewarta : Abdi.S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *