Di masa PPKM, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar terus bagikan Bansos pada Masyarakat 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandung Jabar – Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar terus bagikan bantuan paket beras kepada masyarakat di Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Rabu (25/08/2021).

Terlihat Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Bripka Ujang Kodar membagikan bantuan beras kepada masyarakat Desa Citeureup secara door to door diberikan langsung kepada warga yang terdampak Covid-19 sambil memberikan himbauan Prokes.

Selama Covid-19 dan adanya PPKM perekonomian masyarakat menurun, semua dibatasi tetapi itu semua untuk menekan penularan Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.IK.,M.Si, mengatakan bahwa dengan adanya PPKM, Polri akan membagikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, ini merupakan wujud kepedulian Polri dan mendukung pemerintah.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.IK.,MM mengatakan,”Penyaluran bantuan paket beras kali ini Kita salurkan melalui Bhabinkamtibmas di tiap Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Dayeuhkolot secara door to door dengan sasaran warga yang terdampak Covid-19, ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 dan mendukung pemerintah, semoga bantuan paket beras ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan wabah ini segera berakhir,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *