Incumbent Kepala Desa Bojong Juruh maju lagi untuk Dua Periode

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak menetapkan pelaksanaan pemilihan kades (Pilkades) serentak tahun 2021 ini, H. Jaya incumbent Kepala Desa Bojong Juruh Kecamatan Banjarsari kabupaten Lebak Banten, siap maju 2 priode di Pilkades serentak 2021 untuk memajukan Desa Bojong Juruh. Rabu 25 Agustus 2021.

Persiapan dan strategi untuk melangkah maju menjadi calon kepala desa sudah mulai terasa, tidak terlepas dari dibangunnya komunikasi dengan masyarakat termasuk konsekuensi tujuan menjadi calon.

Dengan berbekal niat untuk memajukan Desa Bojong Juruh agar bisa baik dan maju dari segi ekonomi dan adanya peningkatan SDM masyarakat dalam menghadapi persoalan-persoalan sosial, saya siap maju untuk 2 periode dan sudah bulat untuk ikut maju bertarung di Pilkades serentak 2021.

“Saya siap maju di 2 periode untuk menjadi calon kepala desa di Pilkades tahun ini, tepatnya di Desa Bojong Juruh kecamatan Banjarsari yang akan dilaksanakan secara serentak di tahun ini,” tegas H. Jaya

H. Jaya sendiri merasa, selain adanya restu dari orang tua dan istri yang menjadi motivasi, berniat ingin membangun kesejahteraan masyarakat lebih lagi serta meningkatkan toleransi yang baik sesama umat beragama, juga mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai, mewujudkan perekonomian yang maksimal dan meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal.

“Semoga niat ini di ridhoi Allah SWT, salam 2 priode,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Heru Mp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *