Kapolres Gowa : Gerai Vaksin Presisi Polres Gowa akan terus berikan pelayanan kepada masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Sebanyak 232 orang warga masyarakat yang resmi mendaftarkan dirinya mengikuti vaksinasi di di gerai vaksin presisi polres Gowa pada, Kamis (26/8/2021) sejak pagi hingga sore hari ini.

Ada 7 diantara warga tersebut yang ditunda pelaksanaan vaksinasi pasca dilakukan screening oleh petugas medis klinik Wira Bhayangkara Medika Polres Gowa dan sebanyak 225 orang yang berhasil menjalani vaksinasi I dan II.

Peserta vaksinasi tidak hanya diikuti oleh warga kabupaten Gowa namun beberapa warga Makassar juga memanfaatkan gerak vaksin milik Polres Gowa sejak dibukanya gerai vaksin tersebut.

Antuaias warga ini semakin besar mengingat pelayanan yang diberikan oleh para petugas penuh dengan humanis dan tidak berbelit-belit. Hal itu sempat diungkapkan oleh beberapa warga yang mengikuti vaksinasi siang tadi.

Seperti yang diutarakan oleh saudari Andi Ulfa dan bapak Muhammad Rustam merupakan warga Makassar dimana ia menjelaskan bahwa vaksinasi yang digelar oleh polres Gowa ini sangat simpel dan tidak berbelit-belit dan pelayanan yang diberikan sangat humanis.

“Kami mengapresiasi kinerja para petugas yang ada di gerai vaksin Presisi Polres Gowa ini dan berharap pelayanan seperti ini dapat dipertahankan,” ujar mereka berdua.

Sementara itu Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan,”saya mengucapkan terima kasih atas meningkatnya kesadaran masyarakat dalam mengikuti vaksinasi dan berharap pada pelaksanaan vaksin selanjutnya seluruh masyarakat bisa mengunjungi Gerai Vaksin Polres Gowa karena pelayanan akan terus kami berikan,” harap AKBP Tri Goffarudin. P. SIK., MH.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *