Peringati Hari Jadi ke-73, Polwan Polda Sulut Gelar Upacara Ziarah Rombongan ke TMP Kairagi Manado

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulut – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Polwan RI yang jatuh pada tanggal 1 September 2021, para personel Polwan Polda Sulut melaksanakan upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Kairagi Manado, Kamis (26/8/2021) pagi.

Upacara ziarah rombongan diikuti oleh perwakilan anggota Polwan Bintara, Pama dan Pamen, dipimpin oleh Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Sulut AKBP Nonie Sengkey, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Rangkaian kegiatan dalam upacara ziarah ini antara lain, penghormatan kepada arwah Pahlawan, hening cipta, peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan dan diakhiri dengan tabur bunga di makam para Pahlawan.

“Ziarah ini kita laksanakan bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,” ujar Ketua Panitia Hari Jadi Polwan AKBP Erna Palit didampingi Pakor Polwan AKBP Nonie Sengkey.

Selain upacara ziarah, dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Polwan, juga sebelumnya dilaksanakan beberapa kegiatan yaitu, pemberian bantuan sosial kepada warga terdampak pandemi covid-19, lomba desain logo Polwan dan donor darah.

Iapun berharap, Polwan RI kedepan akan semakin maju untuk memberikan karya terbaik bagi kemajuan Polri dan Bangsa Indonesia.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *