Polres Kotamobagu Salurkan Bansos dari Alumni Akpol 1994

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kotamobagu – Pandemi masih belum berakhir namun semangat untuk saling membantu dan peduli pun masih terus berkobar, sebagaimana yang dilakukan oleh Ikatan Alumni Akademi Kepolisiaan (Akpol) 1994 Tunggal Panaluan yang menggelar bakti sosial (Baksos) secara serentak di seluruh Indonesia.

Pelaksanaan bakti sosial tersebut dilaksanakan pula di provinsi Sulawesi Utara tepatnya di Kota Kotamobagu, dipimpin oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, didampingi oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya bersama segenap PJU Polres Kotamobagu.

Sebanyak 300 voucher belanja dan 100 paket sembako dibagikan secara simbolis kepada warga kurang mampu, lansia dan janda tua serta kepada masyarakat paling terdampak dengan pandemi Covid-19 di Kecamatan Kotamobagu Barat, Kotamobagu Utara, Kotamobagu Selatan, Kecamatan Passi Barat dan Kecamatan Lolayan, Rabu (25/8/2021).

Kapolres Kotamobagu mengaku bersyukur kepada senior-seniornya Alumni Akpol 1994 Tunggal Panaluan, telah peduli dan melaksanakan bakti sosial, memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

“Terima kasih kepada senior-senior kami yang telah berbagi dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Kotamobagu, semoga bantuan yang diberikan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkapnya.

Menurut Kapolres, dampak sosial akibat penyebaran pandemi covid-19 cukup dirasakan bersama karena sudah hampir berjalan dua tahun. “Oleh karena itu kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mari bersama-sama berjuang dan tidak mudah menyerah melawan covid-19 dan semoga herd immunity cepat dicapai sehingga kita bisa segera terbebas dari pandemi ini,” kata Kapolres.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *