Personel Polsek Banyumas Polresta Banyumas Gelar Baksos Bersama Mahasiswa KKN di Pesawahan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banyumas – Polsek Banyumas Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket beras dan juga sembako. Jumat (27/8),

Kegiatan yang berlangsung di Mapolsek Banyumas dan area persawahan Jalan Bhayangkara Banyumas tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Banyumas AKP Sudiyono, S.H., para Kasi dan Kanit Polsek Banyumas serta anggota Polsek Banyumas serta mahasiswa Unsoed dan Unwiku yang sedang KKN di daerah tersebut.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Banyumas AKP Sudiyono, S.H., menyampaikan bahwa bakti sosial dengan pembagian bantuan sosial ini adalah wujud kepedulian Polri khususnya Polresta Banyumas dalam membantu warga kurang mampu maupun mereka yang terdampak Covid-19.

“20 paket beras dan sembako kami berikan kepada warga kurang mampu dan juga para petani di area persawahan sepanjang jalan Bhayangkara Banyumas atau sekitar Mapolsek ini,” ungkap Kapolsek.

Diharapkan melalui kegiatan ini hubungan emosional anggota Polsek Banyumas dengan warga semakin erat dan semoga bantuan sosial ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari hari di masa pandemi Covid 19 ini,” tutupnya.

 

Pewarta : Budi Santoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *