PT TPL Berikan Bantuan Material Bangunan untuk Korban Kebakaran Rumah di Dusun Sitorang Jae

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Dusun Sitorang Jae, Desa Siantar Sitonga-tonga II, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba, pada, Kamis (26/08/2021).

Bantuan ini diserahkan oleh Humas PT TPL Jerry Tobing dan didampingi oleh Senior Advisor PT TPL Leonard Hutabarat langsung kepada korban kebakaran, Lamria Simbolon disaksikan oleh Kepala Desa Siantar Sitonga-tonga II.

“Ini adalah bentuk kepedulian PT Toba Pulp Lestari terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah dan butuh bantuan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran,” ucap Jerry Tobing usai menyerahkan bantuan langsung kepada korban kebakaran.

Adapun bantuan yang diberikan berupa semen 50 zak, seng 20 lembar, paku seng 2 kotak, rabung 5 lembar, serta masker 50 buah. Bantuan ini segera ditanggapi denhan cepat oleh PT TPL setelah adanya koordinasi dengan Pemerintah Desa.

Parlindungan Marpaung, selaku Kepala Desa Siantar Sitongatonga II mengatakan kebakaran yang terjadi pada Senin 23 Agustus 2021 sekitar pukul 2.00 dini hari ini menghanguskan 1 rumah dan seluruh isinya.

“Tidak ada siapapun dalam rumah itu, pemilik rumah juga sedang menginap di rumah warga lain. Ketika pemilik rumah menyadari ada cahaya yanh berasal dari arah rumahnya, api sudah membakar rumah tersebut”, ujar Parlindungan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang dipicu oleh korsleting listrik di rumah tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban musibah kebakaran. Terima kasih kepada TPL yang telah merespon dengan cepat permintaan dari Pemerintah Desa Sitorang Jae,” Sebutnya.

 

Pewarta : Abdi S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *