Ketua MKKS Lampung tengah sambut baik rencana pembelajaran tatap muka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lamteng – Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Lampung tengah, Ali Rosad menyambut baik dan sangat setuju rencana pemerintah yang akan mengizikan sekolah untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka

Pernyaaan itu disampaikan Ali Rosad yang juga sebagai kepala Sekolah SMKN 2 Terbanggi Besar, Jumat (27/8/2021) kepada awak media di ruang kerjanya.

Menurutnya, kegiatan pembelajaran tatap muka tersebut sudah menjadi keinginan yang sudah lama dinantikan oleh peserta didik, para wali murid dan khususnya para siswa baru yang belum pernah melakukan atau mengikui pembelajaran tatap muka di sekolah selama masa pandemi ini bersama para tenaga pendidik.

Namun demikian, kata Kepala Sekolah SMKN 2 Terbanggi Besar ini, harus tetap mengedepankan, mematuhi protokol kesehatan serta ketentuan persyaratan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Apabila pemerintah sudah mengizinkan pelaksanaan kegiatan pembelajaran tatap muka yang rencananya akan dimulai pada 2021 ini,”Secara garis besar, dewan guru dan sekolah di SMKN 2 Terbanggi Besar sudah semua memjalani Vaksinasi, sudah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka,” ucapnya.

 

Pewarta : Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *