Sabtu dan Minggu, Polisi amankan kegiatan wisata pada PPKM Level 4 di Kabupaten Sukabumi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Polres Sukabumi Polda Jabar dengan Polsek jajaran menggelar personilnya untuk mengamankan jalur dan kawasan wisata di wilayah hukum Polres Sukabumi Polda Jabar.

Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah serta dihadiri Wakapolres Sukabumi Kompol Niko Adiputra, para Perwira serta Bintara, Sabtu (28/08/2021).

Dalam arahannya Kapolres Sukabumi Polda Jabar menyatakan pelaksanaan pengamanan jalur wisata ini bersamaan dengan masih diberlakukannya PPKM level 4 di Kabupaten Sukabumi.

“Saya perintahkan kepada semua personil yang terlibat dalam pengamanan untuk mendisiplinkan penerapan prokes kepada warga masyarakat dan pengunjung wisata, laksanakan himbauan dan teguran apabila masyarakat yang belum patuh pada prokes, namun semua tindakan dilaksanakan secara tegas tetapi tetap harus humanis,” tegas Kapolres.

Pengamanan jalur wisata dilaksanakan dari mulai perbatasan perbatasan Kabupaten Sukabumi dengan Bogor sampai kawasan wisata pantai di daerah Palabuhanratu dan Jampang.

“Seluruh kawasan wisata terutama kawasan wisata pantai, sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Sukabumi Polda Jabar di ploting personil pengamanan yang dipimpin oleh perwira pengendali,” ujarnya.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *