Dimasa PPKM Kades Pulo Kedungtuban peduli pengangguran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Guna mencari solusi ditengah musim pandemi covid 19 dan masa PPKM saat ini, muncul gagasan untuk mencari solusi mengatasi perekonomian keluarga dan kebutuhan primer atau pokok seperti sandang dan pangan.

Dengan memanfaatkan ketrampilan pertukangan kayu dan non skil kades pulo Hariyanto berhasil menyerap 30 orang tenaga kerja yang terlibat didalam usaha meubel lokal dan exspor ke Inggris dan Cina.

Dengan menjadi rekanan dua pabrik besar di Semarang yaitu. PT, Barlow Tyre dan PT. Pinako Rotari Permai Haryanto berusaha menciptakan lapangan pekerjaan dan merintis usaha untuk membantu mengatasi pengangguran.

“Saya punya cita-cita bisa bermanfaat buat orang banyak dan sedikit bisa membantu sesama, gitu aja harapan saya,” ujar kades Pulo kepada reporter Mitrapol di gudang miliknya.

Sementara itu bang saeno kepala produksi memberikan informasi bahwa saat ini usaha pak kades menyediakan pengadaan barang kebutuhan lokal seperti meja, kursi, lemari, kusen dll.Sedangkan barang yang di exspor ada Garden furniture dan parket blok.Semua kita siapkan sesuai PO dan kebutuhan.

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *