Kapolres dan Wakil Bupati Gowa turun kelapangan mengatur peserta Vaksinasi agar menjaga jarak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Agar pelaksanaan vaksinasi di istana Balla Lompoa dapat berjalan sesuai dengan protokol kesehatan Kapolres AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH bersama wakil Bupati Gowa langsung turun mengatur jarak peserta vaksinasi.

Hal tersebut terpantau disaat Humas Polres Gowa meliput kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Kominda Prov Sulsel pada hari ini Senin (30/8/2021).

Dengan langkah cepat Kapolres Gowa dan wakil Bupati Gowa menghimbau kepada para pelajar maupun para orang tua yang ikut mendampingi anak-anaknya untuk tetap menjaga jarak.

“Tolong anak anak semua tetap menjaga jarak dan kepada para orangtua saya minta jangan berkerumun dan jauhi lokasi tenda ini biarkan para petugas yang mengatur anak-anak untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini,” tutur Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P.SIK.,MH saat mengatur antrian para pelajar.

Anak-anak kita ini sangat antusias dalam kegiatan vaksinasi karena mereka sangat menginginkanmu belajar tatap muka dapat segera terlaksana. Anak anak ini sangat paham tentang pengaturan jarak sesuai aturan protokol kesehatan karena terlihat mereka antri dengan tertib, pungkas Kapolres Gowa.

 

Pewarta : Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *