Pansus RUED-P, Bahas Batang Tubuh Ranperda Tahun 2020-2025

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Pansus DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Pembahas Ranperda tentang RUED-P (Rencana Umum Energi Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2020-2025 kembali melaksanakan rapat kerja.

Rapat dipimpin oleh ketua H. Mulyadi Mustamu, SH didampingi wakil ketua Pansus DR. H. A. Nurhidayati Zainuddin, S.Sos, M.Si dihadiri anggota pansus lainnya. Hadir pula dalam rapat kerja ini Kepala Dinas ESDM bersama Tim Penyusisn Naskah Akademik dan Ranperda, Staf Biro Hukum.

Rapat kerja kali ini pansus sudah memasuki pembahasan batang tubuh ranperda, yang sebelumnya sempat alot karena ada beberapa data terkini tentang kondisi potensi energi sulsel. Berkat kerja keras dan kerja sama pimpinan dan anggota pansus bersama biro hukum dan dinas ESDM pembahasan dapat berjalan lancar.

Mudah2an hari ini kita bisa selesaikan pembahasan bab per bab pasal per pasal, sehingga bisa dilanjutkan konsultasi/fasilitasi ke pihak kementerian terkait, demikian harapan H. Mulyadi Mustamu, SH selaku pimpinan rapat.

Sebagai bagian dari pembahasan, pimpinan dan anggota pansus Pansus juga telah melakukan kunjungan ke PT. EEES di Anabanua Kab. Wajo dan PLTB di Kab. Jeneponto serta ke DPRD Provinsi Sulbar beberapa waktu yang lalu.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *