Upaya Pemenuhan Hak Anak Dinsos P2PA Demak Menggelar Rakor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak Jateng – Dalam Rakor Gugus tugas Kabupaten Layak Anak, kepala Dinsos P2PA Eko Pringgolaksito menyampaikan bahwa akan memaksimalkan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kabupaten layak anak serta akan membentuk forum anak demak. Hal tersebut dilakukan untuk merealisasikan program pemenuhan hak anak, Senin (30/8/21).

“Memaksimalkan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kabupaten layak anak dan akan membentuk sekretariat forum anak demak, agar lebih maksimal untuk koordinasi dan komunikasi, sebagai upaya mendukung kabupaten demak bisa menaikan tingkatan minimal di tingkatan madya” kata Eko Pringgolaksito

“Kabupaten Demak tahun ini mendapat tingkatan pratama dalam kabupaten layak anak. Harapannya tahun depan bisa meningkat pada tingkatan madya sehingga dengan diadakannya rapat koordinasi gugus tugas kabupaten layak anak diharapakan bisa memperbaiki tingkatan kabupaten layak anak yang ada dikabupaten demak ini” tambahnya.

Sementara Maftukhah Kurniawati selaku Plt. Kabid P2PA, menyampaikan bahwa nantinya akan di adakan pelatihan untuk entri data bagi OPD.

“Untuk itu nantinya akan diadakan agenda lanjutan sebagai tindak lanjut yaitu pelatihan entri data bagi personil di OPD ” Katanya.

Hadir dalam rakor tersebut selain perwakilan beberapa OPD, juga dihadiri Forum Anak dan Forum Genre Kabupaten Demak yang dilaksanakan di Ruang Rapat Dinsosp2pa.

 

Pewarta : Safik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *