Patroli Pasar, Polisi Himbau warga taat Prokes dan bagikan masker dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga serta memantau pelaksanaan protokol kesehatan terutama pemakaian masker di tempat umum oleh pengunjung pasar, Unit Patroli Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar lakukan patroli pasar Cigasong Kabupaten Majalengka, Selasa (31/8/2021).

Personil Polsek melaksanakan Patroli sekaligus pemantauan Pasar Cigasong,  dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Cigasong yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar AKP Atik Suswanti mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di Pasar mengingatkan warga agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya.

“Kemudian kita juga menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk tidak bergerombol dan selalu menggunakan masker kemanapun bepergian, menjaga jarak, serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir guna mencegah serta memutus penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Cigasong pada khususnya Kabupaten Majalengka pada umumnya.”Jelasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menambahkan bahwa kegiatan patroli sekaligus pemantauan pasar tersebut dilakukan anggota Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar guna memantau pelaksanaan protokol kesehatan terutama pemakaian masker oleh warga masyarakat di wilayah Cigasong.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *