Ziarah dan Tabur Bunga Kodim 0736/Batang, Peringati HUT Korem 071/Wijaya Kusuma ke-60

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batang Jateng – Peringati Hari Ulang Tahun Korem 071/Wijaya Kusuma Ke 60, Kodim 0736/Batang melaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP (Taman Makam Pahlawan) Kadilangu, Kecamatan Batang,Kabupaten Batang Jawa Tengah, Senin (30/08/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0736/Batang, Letkol Arh Yan Eka Putra, Kasdim Mayor Kav Hariyono, Para Perwira jajaran Kodim Batang, Para anggota, PNS, Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim Batang Ny. Ratih Yan Eka Putra beserta anggotanya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Meskipun peserta terbatas mengingat masih dalam masa pandemi namun tidak mengurangi kekhitmadan upacara.

Rangkaian kegiatan diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah pahlawan, pembacaan doa, peletakan karangan bunga di Tugu makam pahlawan yang berada di TMP Kadilangu dan penghormatan terakhir.

Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh anggota Kodim Batang, PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Arh Yan Eka Putra.

Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra, usai upacara tabur bunga mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap memperingati Hari Ulang Tahun Korem 071/Wijayakusuma.

Upacara tabur bunga tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Korem 071/Wijayakusuma ke 60, sebagai penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah mendahului kita,”ucapnya.

“Semoga arwah para pahlawan yang telah berjuang diterima pengorbanannya di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya.

 

Pewarta : Irul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *