Empat Polwan Cantik Sambangi Asrama Putra, Putri Kizito dan Karolina

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Mappi – AKBP Damianus Dedy Susanto, SH., S.I.K., MH. Melalui kasat binmas IPTU Umar Riby mengatakan hut polwan kali ini mengusung tema Transformasi POLRI yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. Rabu (01/9/2021)

Lagi Umar katakan untuk mengawali kegiatan peka bakti sosial dalam HUT polwan ke 73 ini kita telah mengunjungi asrama putra kizito yang bertempat di jalan wamom kapung baru juga asrama putri Karolina yang berda di jalan Susteran Kepi,” singkat Kasat Binmas IPTU Umar Riby.

Ditambahkan Bripka Irma Santi mewakili seluruh polwan polres mappi. saya mengucapkan terimakasih kepada kedua suster Ibu Mariestta, SS. Ps dan Ibu Loise Mariye PBHK. Juga kepada adek – adek yang berbeda di asrama putra, putri ‘yang mana telah menerima kedatangan kami ditempat mereka.

 

Polwan cantik yang akrab disapa Irma itu berpesan, kata dia rajin lah belajar adek ku semua semoga kedepannya “cita – cita kalian bisa terwujud. “Untuk itu jangan cepat berputus asa tetap semangat dan optimis, bisa saja diantara kalian ada yang menjadi polisi, TNI, Bahakan bisa jadi Pilot, Bupati atau lainnya,” ucapnya

Kata Irma kami para Polwan juga membagikan sembako kepada mereka, jika dilihat dari harga dan banyaknya tidaklah seberapa. Tetapi manfaat serta kegunaannya itu yang terpenting. “Disela kegiatan peka bakti sosial terlihat juga ada beberapa polwan yang membagikan masker kepada warga.” Tutup BRIPKA Irma Santi.

 

Pewarta : Yanes on /Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *