IPTU Afrah Siapkan Personil Jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Mappi. Bertempat di halaman Mako Brimob kompi 2 Batalyon D pelopor IPTU Afrah, S.I.K. pimpin apel konsolidasi, Rabu 1/9/2021.

Komandan Batalyon D Pelopor AKP Clief Gerald Philipus Duwith, SE. S.I.K. melai danki 2 mengatakan pekan olahraga nasional tinggal menghitung hari oleh sebab itu diminta kepada seluruh personil mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, ‘ketika sewaktu-waktu kita diminta membackup kompi 1 Merauke dalam menjaga situasi keamanan serta kelancaran perlombaan disan para anggota telah siap.

Sambung Afrah PON XX di Papua wajib kita sukseskan, ini merupakan satu momen penting bagi masyarakat Indonesia terlebih khusus kita yang berada di wilayah paling timur NKRI. Kita harus membuktikan kualitas dan kemampuan para atlet dari berbagai cabang olahraga yang dimiliki oleh putra, putri terbaik kita di Papua. Maka tugas anggota Brimob untuk menjaga situasi saat berlangsung nya perlombaan tetap kondusif dan dinamis.

Masi Afrah, sukseskan PON agar setiap kontingen yang datang dari berbagai daerah dapat melihat kota Merauke yang selalu aman dari berbagai gangguan, memiliki keharmonisan serta kedisplinan anggota sangat diperlukan. “Kita kompi 2 merupakan satuan terdekat berada dibawa batalyon D pelopor di merauke siap bila diperlukan.” Tutup IPTU Afrah, S.IK. Danki 2 itu.

 

Pewarta : Yanes on

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *