Kapolres Lebak dampingi Wakapolda Banten Tinjau Vaksinasi di Ponpes Baitul Barokah Kalanganyar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK, M.I.K. dampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, M.H meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 diPondok Pesantren Baitul Barokah Desa Aweh Kec. Kalanganyar Kab. Lebak. Kamis (2/9/2021)

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, M.H mengatakan, “Hari ini saya berada di Desa Aweh, Lebak. Ini adalah Rangkaian Giat Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Gerai Presisi Polres Lebak, Saya mengucapkan terimakasih, walaupun tempatnya agak jauh di perkampungan, Alhamdulillah warga sangat antusias mengikuti giat vaksinasi”

“Target Vaksinasi 200 orang dan sampai siang ini sudah mencapai 130 orang, semoga target tercapai”

“Kita akan terus melaksanakan giat vaksinasi sampai ke pelosok Desa, karena karakteristik penduduk Lebak tidak menyatu dan menyebar”

“Target Vaksinasi Polri 6 juta orang sampai dengan akhir tahun ini, Jadi Polri setiap harinya memvaksin 16 ribu orang”

“Kami terus berusaha sekuat tenaga bersama-sama Pemda dan TNI untuk menyehatkan masyarakat kita dan Alhamdulillah Kabupaten Lebak sudah berada zona kuning, namun jangan lengah, kita akan terus mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan prokes”

Sementara itu Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.I.K, M.IK. mengucapkan Selamat datang kepada Wakapolda Banten di Lebak

“Selamat datang Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, M.H di Wilayah Kabupaten Lebak”

“Vaksinasi merupakan bagian dari ikhtiar kita dalam pencegahan penyebaran covid-19”

Teddy menjelaskan pentingnya vaksinasi, “Dengan vaksinasi bukan hanya kita saja yang sehat namun keluarga juga sehat dalam artian dengan vaksinasi imunitas / kekebalan tubuh kita akan meningkat, sehingga akan terhindar dari virus covid-19.” jelas Teddy

 

Pewarta : Soleh/Deden

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *