Kodim 0736/Batang Melaksanakan Doa Bersama Dalam Rangka HUT Korem 071/Wijaya Kusuma

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batang Jateng – Sebagai wujud ungkapan syukur kepada Tuhan YME dalam rangka memperingati HUT ke-60 Korem 071/Wijaya Kusuma, Kodim 0736/Batang menggelar Doa bersama.

Doa bersama bertempat di Musholla Al’iklas Makodim 0736/Batang dihadiri Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra dan Kasdim 0736/Batang Mayor Kav Haryono juga diikuti Perwira Staf, Danramil, anggota dan PNS Kodim 0736/Batang.

Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra mengatakan bahwasanya Doa bersama dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan permohonan kepada kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat, nikmat dan karunia-Nya.

Walaupun dimasa pandemi ini kita Meminta doa agar seluruh prajurit jajaran Kodim 0736/Batang selalu diberi kesehatan, keselamatan dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas.

Sekaligus kita panjatkan Doa semoga kedepan Korem 071/Wijaya Kusuma semakin jaya, Profesional, sukses dan dicintai rakyat dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara, dan tidak lupa kita juga berdoa bersama agar covid 19 ini cepat selesai ” harap Dandim.

Kegiatan ini diisi dengan pembacaan Surah Yasin dan pembacaan doa yang dipimpin oleh Serma Zaenal dan diikuti “oleh seluruh anggota yang berhadir.

 

Pewarta : Irul/Pdm

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *