Polresta Banyumas Berikan Bantuan Sosial Dan Laksanakan Vaksinasi Door to Door

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banyumas – Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan vaksinasi secara door to door di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan. Kamis (2/9),

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Purwokerto Selatan Iptu Inayati, Kasi Humas Polresta Banyumas Iptu Siti Nurkhayati, Bhabinkamtibmas, Sie Dokkes Polresta Banyumas dan juga anggota Humas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasi Humas Iptu Siti Nurkhayati menyampaikan bahwa untuk menciptakan atau membentuk Herd Immunity, disamping vaksinasi massal pihaknya juga melaksanakan kegiatan vaksinasi secara door to door.

“Sedikitnya ada 10 warga Kelurahan Tanjung yang berhasil di vaksin. Beberapa warga yang lain tidak dapat dilakukan vaksinasi karena masalah kesehatan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Dokkes,” ungkapnya.

Selain kegiatan vaksinasi door to door, kami juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada puluhan warga Kelurahan Tanjung yang kurang mampu dan juga terdampak Covid-19.

“Diharapkan bantuan sosial ini dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari hari di masa pandemi ini, dan juga mempererat hubungan dan silaturahmi anggota Polresta Banyumas dengan masyarakat,” imbuhnya.

 

Pewarta : Budi Santoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *