Polwan Tangguh Indonesia Maju, Secara Sederhana Polres Bolmong Gelar Syukuran Hari Jadi ke-73 Polwan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bolmong – Polres Bolmong menggelar acara syukuran Hari Jadi ke-73 Polisi Wanita (Polwan), Rabu (1/09/2021), yang dilaksanakan di Ruang Vikon Polres Bolmong

Acara syukuran Hari Jadi Polwan ini dihadiri oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr Nova Irone Surentu, S.H,.M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Bolmong Ny Lia Ali Tahir, Para Bhayangkari Cabang Bolmong. sejumlah PJU dan Perwira serta personil Polres Bolmong,

Tema Hari Jadi Polwan RI ke 73 yaitu Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Kapolres Bolmong AKBP Dr Nova Irone Surentu, S.H,.M.H, mengajak segenap personel Polwan agar menjadikan momen hari jadi ini untuk lebih pro aktif dalam pelaksanaan tugas pelayanan, perlindungan dan pengayoman masyarakat, khususnya pada situasi pandemi saat ini.

“Kepada seluruh personel Polwan, khususnya yang ada di Polres Bolmong ini, untuk tetap semangat, pro aktif mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara, dalam tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, apalagi di situasi pandemi saat ini,” ungkap Kapolres Bolmong.

Kapolres Bolmong juga meminta seluruh personel Polwan untuk mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) dalam upaya menekan angka sebaran Covid-19.

“Optimalkan tugas-tugas kemanusiaan dalam kaitan memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19,” tambah Kapolres.

Acara Syukuran Hari Jadi Polwan di lingkungan Polres Bolmong berlangsung secara sederhana, dilaksanakan dalam waktu relatif singkat dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes)

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *