Jumat Berkah, Polsek Metro Penjaringan Bagikan 200 paket beras di wilayah RW 05 Penjaringan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Atas bentuk keperduliannya polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, Polsek Metro Penjaringan bagikan 200 kantong paket beras ukuran 5 Kg dan masker terhadap warga yang berada di kolong layang tol wilayah RW 05 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (3/9/2021)

Baksos tersebut dibagikan secara Dor to Dor langsung sama Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Rinaldo Aser. SH. S.I.K yang didampingi Wakapolsek Polsek AKP Arnold Simanjuntak SE SIK, Kanit Intelkam Kompol Sutrisno SH, Kanit Binmas AKP Zuhri SH, Kanit Provos Iptu Hartono SH, Kapolsubsektor Pasar Ikan Aiptu Agus Supriono SH, Intelkam, Bhabinkamtibmas, beserta jajaran Juga dari TNI Babinsa Serda Wakidi Koramil Penjaringan 02, dan intansi lainya.

Selain itu hadir pula untuk ikut membantu, kelacaran baksos diantaranya dari kelurahan, satpol PP, para RT, muli dari 01 samapai 07 dan RW 05 Didi Hermanto, linmas, Pokdar Kamtibmas Penjaringan Jajaran 77, juga dan yanag lainya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Rinaldo Aser. SH. S.I.K mengatakan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Covid 19.

Ia menghimbau, masyarakat harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 T, 6 M diantaranya,” Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas, dan harus Mau divaksin,” tandas Kapolsek.

Lanjut ia, masyarakat harus tetap waspada karena Covid 19 belum berakhir, semoga covid ini cepat berakhir supaya kita bisa beraktivitas seperti biasanya,” ucapnya.

Ditempat acara yang sama salasatu warga mengatakan, kami apresiasi terhadap Polri, kami sangat bersyukur sekali atas adanya bantuan ini, terima kasih terhadap Kapolsek Metro Penjaringan beserta jajarannya atas bantuannya yang diberikan terhadap kami, ini sangat bermanfaat bagi saya sebagai orang miskin, apa yang telah diberikan terhadap kami semoga dibalas oleh Allah SWT Tuhan yang maha Esa berlipat ganda,” pungkasnya.

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *