Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Demak Menghadiri kenal-Pamit Dandim 0716/Demak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak Jateng – Jumat (03/09/21) Ketua H.Siswanto, ST,MT dan Sekretais H. Hassanudin, ST DPD Golkar Kabupaten Demak di damping Oleh Wakil ketua MPO Titus Wahayunadi SH, acara Kenal Pamit Dandim 0716/Demak dari Letkol Arh Mohannad Ufiz SIP, MI.Pol kepada Letkol CZI Pribadi Setya Pratomo bertempat di Pendopo Kantor Bupati Kabupaten Demak, Jumat (03/09).

Siswanto mengatakan “Atas nama pribadi, masyarakat serta DPD Golkar Kabupaten Demak kami sangat bangga dan menyambut baik serta semoga kita dapat selalu bersinergi dan kompak, saling berkoordinasi demi kemajuan pembangunan Kabupaten Demak,”

Siswanto mengaku akan merasa kehilangan sosok Dandim 0716/Demak yang lama, Letkol Arh. Mohammad Ufiz yang selama ini telah bersilaturahmi, bergaul bersama, berkerjasama dan menjalin hubungan baik dalam masa pengabdian di kabupaten Demak selama ini.

“Semoga di tempat tugas yang baru nanti beliau ini makin sukses kedepannya serta marilah kita doakan beliau diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya. Saya pribadi mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas selama ini, semoga kita saling terus menjaga silaturahmi diantara kita semua,” ungkap Siswanto.

Dalam Sambutannya pejabat Dandim yang lama Letkol Arh Mohammad Ufiz, SIP, MI.POL menyampaikan mohon pamit dan banyak terdapat kesehatan. “ Saya memohon do’a Restu kepada segenap undagan yang hadir agar di mudahkan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, “Ucap Letkol Arh Mohammad Ufiz, SIP, MI.POL menutuo sambutannya. Sementara itu, sebagai pejabat Komandan Kodim 0716/Demak yang baru, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo selain memperkenalkan diri kepada tamu undagan yang hadir, Ia memyampaikan rasa terima kasih. Kami memohon bimbingan arahan serta kerja sama kepada ibu Bupati Demak serta segenap hadirin sekalian di dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab ke depannya selaku Dandim 0716/Demak.

 

Pewarta : Safik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *