Perdana, Seluruh Karyawan Pabrik di Simeulue di Vaksin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue –
Pelayanan yang begitu Humanis “On The Spot” Vaksinasi Presisi Keliling oleh Para Nakes Polres Simeulue terhadap Puluhan karyawan beserta buruh Pabrik Tepung Kelapa, CV. REZEKI BERSAMA, di Desa Alus-alus Kecamatan Teupah Selatan Kabupaten Simeulue, Aceh kini terus berlangsung.

Dan para pekerja dipabrik setempat dengan sangat mudah antusias untuk langsung divaksin Covid -19 oleh pahlawan Nakes cantik bersama Urkes Polres Simeulue.

Kegiatan itupun dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP, Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., didampingi Ustadz Amir dan telah mengerahkan Dua Unit kendaraan roda Empat diantaranya Kendaraan milik Sat Binmas dan Urkes yang turut juga dihadiri oleh Bupati Simeulue, Dandim 0115, Danlanal, para PJU, Kapolsek, Personil, dan Bhabinkamtibmas untuk percepatan Proses Vaksinasi Presisi Keliling ini.

Tidak hanya itu, disela-sela kegiatan itu juga para personil Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa Koramil setempat juga membagikan Masker kepada para pengendara yang tidak menggunakan masker. Kamis (2/9/2021).

Sementara itu, Bupati Simeulue H.Erli Hasim, didepan para peserta Vaksinasi dan para Nakes, menyampaikan,” Apresiasinya Kepada CV. REZEKI BERSAMA yang telah mendukung sepenuhnya program Gerai Vaksin Presisi Keliling “On The Spot” dengan melakukan Vaksinasi Massal terhadap karyawan beserta buruh Pabrik Tepung Kelapa,

Dengan tujuan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19, “Vaksinanasi ini juga merupakan bentuk Ikhtiar kita bersama untuk menjaga kesehatan kita,” katanya

Kemudian ianya juga sangat berterima kasih Kepada Kapolres Simeulue AKBP, Pandji Santoso,S.I.K., M.Si., beserta jajarannya yang terus bekerja keras untuk melayani Masyarakat Kabupaten Simeulue hingga ke pelosok Desa dengan cara “On The Spot” sehingga masyarakat pada saat bekerja langsung melaksanakan Vaksinasi.

“Mudah-mudahan dengan digelarnya Vaksinasi Presisi keliling oleh Polres Simeulue ini, akan mendorong seluruh lapisan masyarakat Simeulue untuk ikut Vaksinasi dan kita sukseskan program pemerintah, insyaallah tahun 2021 ini akan terbebas dari virus Corona. Amin..Ucap Bupati Simeulue.

Ditempat yang sama, Pimpinan CV. REZEKI BERSAMA, T. Zailani , ketika kami temui, mengungkapkan, Rasa terima kasihnya kepada Bapak Kapolres Simeulue dan Para Nakes yang telah mengadakan Gerai Vaksinasi Presisi Keliling ini, mudah mudahan Para Pekerja di CV. REZEKI BERSAMA, Pabrik tepung kelapa kami ini dapat terhindar dari Virus Corona,” ucap T. Zailani.

Pewarta : Hendra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *